PENERAPAN PENYELESAIAN SOAL SECARA SISTEMATIS (PS3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN DI KELAS VIII SMP NEGERI 10 MANADO TAHUN AJARAN 2014/2015
Abstract
PENERAPAN PENYELESAIAN SOAL SECARA SISTEMATIS (PS3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN DI KELAS VIII
SMP NEGERI 10 MANADO TAHUN AJARAN 2014/2015
References
Arikunto, S. 2008. Dasar-Dasar Evaluasi Matematika. Jakarta: Bumi Aksara.
Cholik, A.M. Sugijono. 2004. Matematika Untuk SMP Kelas VIII. Jakarta: Erlangga.
Dahar, W.R. 1989. Teori-Teori Belajar. Jakarta : Erlangga.
Departemen Pendidikan Nasional Indonesia. 2006. Program Pendidikan Nasional
Djamarah, B.S. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Djiwandono, 2004. Psikologi Pendidikan, Jakarta: Grasindo.
Hamalik, Oemar. 2001. Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara.
Hasibuan, A.B. 1994. Teori pendidikan.Jakarta : P3G.
Hudojo .H. 1998. Mengajar Belajar Matematika. Jakarta : Depdikbud.
Junaidi, S , dkk. 2006. Matematika Untuk SMP Kelas VIII. Surabaya: Glora Aksara Pratama.
Mantra, Ida, Bagous. 2004. Filsafat Penelitian dan Metode Penelitian Sosial. Jogjakarta: Pustaka Pelajar.
Partowisastro, H. Hadisuparto. 1986. Kesulitan-Kesulitan dalam belajar. Bandung : Rineka Cipta.
Popham,W.J. 1992. Tehnik Mengajar Secara Sistematis. Jakarta :Rineka Cipta.
Purwanto, N. 1990. Psikologi Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
Sanjaya, W. 2008. Strategi Pembelajaran. Bandung: Kencana Prenada Media Group.
Sardiman. 2003. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Subagyo, Joko, 2004. Metode Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Sudjana. 2005. Metode Statistika. Bandung : Tarsito.
Sumarna. 2005. Analisis Reliabilitas dan Interpretasi Hasil Tes. Bandung : Remaja Rosdakarya
Suryosubroto, B. 2002. Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta : Rineka Cipta.
Utomo, T. Ruijhter, K. 1994. Peningkatan dan Pengembangan Pendidikan. Jakarta: Gramedia.
Downloads
Published
Issue
Section
License
- Jurnal Educhild di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution 4.0.
- Penulis setuju artikelnya dipublikasikan pada jurnal EduChild dan dipublikasi secara terbuka untuk umum
- penulis memiliki hak cipta secara penuh