Pendampingan Belajar Matematika Berbasis Teknologi Materi Volume Benda Putar
DOI:
https://doi.org/10.30999/jpkm.v13i3.2919Keywords:
pendampingan, pembelajaran, Geogebra, volume benda putarAbstract
References
Alhaddad, I. (2015). Perkembangan pembelajaran matematika masa kini. Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 4(1), 13–26.
Arsyad, A. (2011). Azhar Arsyad, Media Pembelajaran, (Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2011), h.3. 3.
Dewi. (2018). Metode Pembelajaran Modern Dan Konvensional Pada Sekolah Menengah Atas. PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, Dan Pembelajaran, 2(1), 44. https://doi.org/10.26858/pembelajar.v2i1.5442
Jupri, A. (2015). Dengan Pendekatan Matematika Realistik. Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, 303–314.
Jupri, A., Marwati, R., Sispiyati, R., & Rosjanuardi, R. (2022). The development of mathematics teacher professional competencies through social media. Jurnal Elemen, 8(1), 308–322. https://doi.org/10.29408/jel.v8i1.4782
Khaira, I., Susilawati, E., & Renaldi, R. (2021). Implementasi Rancangan Pembelajaran Berbasis Tpack Untuk Meningkatkanhasil Belajar. Jurnal Teknologi Pendidikan, 14(2), 111–119.
Mairisiska, T., Sutrisno, S., & Asrial, A. (2014). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis TPACK pada Materi Sifat Koligatif Larutan untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Edu-Sains: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, 3(1). https://doi.org/10.22437/jmpmipa.v3i1.1764
Rusman, Kurniawan, D., & Riyana, C. (2015). Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi: Mengembangkan Profesionalitas Guru, (Jakarta : PT. Rajagrafindo Persada, 2015). 97–122.
Siagian, M. D. (2016). Kemampuan Koneksi Matematika dalam Pembelajaran Matematika. MES (Journal of Mathematics Education and Science), 2(1), 58–67.