Sosialialisasi Strategi Peningkatan UMKM Kreatif Melalui Pemanfaatan CSR Perusahaan
DOI:
https://doi.org/10.30999/jpkm.v13i3.2932Keywords:
CSR, MSME, CreativeAbstract
References
Abdul Basit, T. W. 2021. 済無No Title No Title No Title. Nuevos Sistemas de Comunicación e Información, 6(4), 2013–2015.
Anto, A. 2016. Program Corporate Social Responsibility Dalam Perspektif Indeks Kepuasan Publik Di Riau. Sosio Konsepsia, 6(1), 90–109. https://doi.org/10.33007/ska.v6i1.330
Astri, H. 2012. Pemanfaatan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi Peningkatan Kualitas Hidup Manusia Indonesia. Jurnal Masalah-Masalah Sosial, 3(2), 1–16.
Hamid, E. S., & Susilo, Y. S. 2015. Strategi Pengembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta*. Jurnal Ekonomi Pembangunan: Kajian Masalah Ekonomi Dan Pembangunan, 12(1), 45. https://doi.org/10.23917/jep.v12i1.204
Hartono, H., & Hartomo, D. D. 2016. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perkembangan Umkm Di Surakarta. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 14(1), 15. https://doi.org/10.20961/jbm.v14i1.2678
I Andayani, MV Roesmniningsih, W. Y. 2021. Strategi Pemberdayaan Masyarakat Pelaku UMKM Di Masa.
Kholidah, N., & Hakim, M. R. 2018. Peluang dan Tantangan Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dari Berbagai Aspek Ekonomi. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 2(1), 181–197.
Ngiu, Z., & Hamid, S. Al. 2021. Gorontalo. 4(1).
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun. (2008). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008. 1.