Peningkatan Volume Penjualan melalui E-Commerce dan Strategi Promosi Online pada UMKM Kuliner
DOI:
https://doi.org/10.30999/medinus.v18i2.1257Abstrak
Referensi
C, K, Laudon., Traver. (2017). E-Commerce 2014, 10th Edition. Pearson JBIM-11-2014-0244
Deddy Prihadi ,Agnes Dwipa Susilawati(2018) Pengaruh Kemampuan E Commerce Dan Promosi Di Media Online Terhadap Kinerja Pemasaran. BENEFIT Jurnal Manajemen dan Bisnis Volume 3, Nomor 1, Juni 2018: 15
Miftahul Huda1, Anton Prasetyo2 (2019) Efektivitas Promosi Melalui Media Sosial Pada Umkm Di Kabupaten Kebumen. Proceedings medic. Unisbank
Riduwan. (2012). Metode & Teknik Menyusun Proposal Penelitian. Bandung: AlfabetaKotler, Philip. 2004. The Ten Deadly Sinns of Marketing Edition 2. Jhon Wiley and Sons, Inc.
Abebe Michael. 2014. E-commerce adoption, entrepreneurial orientation & small, medium size entreprise performance. Vol. 21. No, 1. ISSN 1562- 6004
Monigir, R., Mandey, S. L., dan Ogi, I. W. 2016. Penerapan Strategi Pemasaran Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Pada Multimart Ranotana Manado). Jurnal EMBA. Vol.4 No.4 Desember, 932- 940. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/14533/14103. Diakses 18 Februari 2019.
Sugiyono, 2018, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta