DESAIN PEMBELAJARAN LUAS DAERAH SEGITIGA PADA PENDEKATAN SAINTIFIC
DOI:
https://doi.org/10.30999/ujmes.v6i1.1729Keywords:
Didactic Design, The Triangle Area, Learning Obstacle.Abstract
References
John, W. S. (2003). Adolescence Perkembangan Remaja. Jakatra: Erlangga.
Killpatrick, dkk. (2001). Adding It Up. Washington: National Academy Press.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suherman, dkk. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Technical Cooperation Project for Development of Science and Mathematics Teaching for Primary and Secondary Education in Indonesia. Bandung: Jurusan Pendidikan Matematika FPMIPA UPI.
Supriyanto dan Purwaningsih. (2011). 225 Kesalahan yang Sering Terjadi dalam Berhitung. Bogor: Mediapusindo.
Suryadi, D. (2010). Didactical Design Research (DDR) dalam Pengembangan Pembelajaran Matematika. Hand Out Seminar Nasional Pembelajaran MIPA. Malang: UM Malang