ANALISIS TERHADAP POLA PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SEGIEMPAT MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
DOI:
https://doi.org/10.30999/ujmes.v5i2.2219Keywords:
Cooperative Model, Low Levels Students Assessment Pattern, Medium Levels Students Assessment Pattern, Group Average Assessment Pattern, And Individual Assessment Pattern, ReflectionAbstract
References
Abidin, Y. (2014). Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung: Refika Aditama.
Ahmadi, dkk. (2011). Strategi Pembelajaran Sekolah Terpadu. Jakarta: Tim Prestasi Pustaka.
Brown, P.S. (2007). Reflective Teaching, Reflective Learning, (master of arts). Center for English Language Studies, University Of Birmingham, Birmingham.
Mortari, L. (2015). Reflectivity in Research Practice: an Overview of Different Perspectives. International Journal of Qualitative Methods. Vol. __(__), hlm. 1-9.
Nurdyansyah dan Fahyuni, E.F. (2016). Inovasi Model Pembelajaran Sesuai Kurikulum 2013. Sidoarjo: Nizami Learning Center.
Ruseffendi. (1990). Pengajaran Matematika Modern dan Masa Kini untuk Guru dan PGSD D2 Seri Kedua. Bandung: Tarsito.
Sugiyanto. (2008). Model-model Pembelajaran Inovatif. Surakarta: UNS Perss
Wisudaningrum, A. (2017). Problematika dalam Penerapan Penilaian Kurikulum 2013 Bagi Guru di SD Muhammadiyah 24 Surakarta (skripsi). FKIP, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Surakarta.