PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI MATERI PROGRAM LINIER DENGAN STRATEGI BLENDED LEARNING
DOI:
https://doi.org/10.30999/ujmes.v8i1.2536Keywords:
Evaluation Tool, Linear Programming, Strategy Blended Learning.Abstract
References
Bonk, C. J., & Graham, C. R. (Ed.). (2006). The handbook of blended learning: Global perspectives, local designs (1st ed). Pfeiffer
Dwiyanto (2020). Menyiapkan Pembelajaran dalam Memasuki “ New Normal ” dengan Blended Learning. Lampung : LPMP.
Fatmawati, A. (2016). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Konsep Pencemaran Lingkungan Menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah Untuk Sma Kelas X. Journal EduSains, Volume 4, Nomor 2.
Nofitasari., & Ahsani. (2020) Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran Berbasis Google Form Selama Masa Pandemi Pada Peserta Didik SD/MI . Terampil: Jurnal pendidikan dan Pembelajaran dasar, 7(2).
Prasetya, T. I. (2012). Meningkatkan Keterampilan Menyusun Instrumen Hasil Belajar Berbasis Modul Interaktif bagi Guru-Guru IPA SMP N Kota Magelang. Journal of Educational Research and Evaluation, 2(2), 106.
Prihandoko. (2006). Memahami Konsep Matematika Secara Benar dan Menyajikannya dengan Menarik. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Redik Uji Candra. (2014). “Pengembangan Media Evaluasi Pembelajaran Dalam Bentuk Online Berbasis E-Learning Menggunakan Software Wondershare Quiz Creator Dalam Mata Pelajaran Akuntansi Sma Brawijaya Smart School (Bss)”. Jurnal Pendidikan Akutansi. Volume XII, Nomor 01. h.43
Siagian, Muhammad Daut. 2016. Kemampuan Koneksi Matematik dalam Pembelajaran Matematika. MES (Journal of Mathematics Education and Science), Vol. 2, No. 1, Hal. 60.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta
----------- , (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D ( Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Wantoro, J , dkk. ( 2019). Pengembangan Instrumen Penilaian Pendidikan Profesi Guru Sekolah Dasar Bebasis Hots. Jurnal Profesi Pendidikan Dasar. 6 (1)