PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP
DOI:
https://doi.org/10.30999/ujmes.v2i2.265Keywords:
Generative learning model, Mathematical Communication Ability, and Students’ response.Abstract
References
Amelia, M.M. (2010). Pengaruh Model Pembelajaran Generatif terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa. Skripsi S1 Fakultas Imu Tarbiyah dan Keguruan UIN Jakarta: Diterbitkan.
Fachrurazi. (2011). Penerapan Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Komuikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar. Edisi Khusus No.1, Agustus 2011. ISSN: 1412-565X.
Jatmiko, A. (2014). Pengaruh Metode TAPPS terhadap Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa. Skripsi S1 Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Jakarta: Diterbitkan.
Lestari, K.E. dan Yudhanegara, M.R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
Permendiknas. (2006). Standar Isi. Jakarta: Permendiknas.
Rosiana, E. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Generatif terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa MTS. Skripsi S1 Pendidikan Matematika FKIP Uninus Bandung: Tidak diterbitkan.
Sriwiani, Y. (2011). Penerapan Model Pembelajaran Generatif dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematis Siswa SMA. Tesis Magister Pendidikan Matematika UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Sutiyani, W. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Generatif untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Skripsi S1 Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Jakarta: Diterbitkan.