PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DESIGNED STUDENT-CENTERED INSTRUCTIONAL TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI PESERTA DIDIK SMP
DOI:
https://doi.org/10.30999/ujmes.v2i2.268Keywords:
Representation, Designed Student-Centered Instructional, Response learnersAbstract
References
Hamzah, B. (2014) Belajar dengan pendekatan PAIKEM : Pembelajaran Aktif, Inovatif, Lingkungan, Kreatif, Inovatif, Kreatif, Efektif, Menarik. Jakarta : PT Bumi Aksara
Meidawati, Y. (2014). Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Journal Pependidikan dan keguruan. Vol. 1 No. 2. [online].Tersedia: http://pasca.ut.ac.id/journal/index.php/JPK/article/view/51/51. [24 Desember 2015]
Mudlofir, A. (2016). Desain Pembelajaran Inovatif dari teori praktik. Jakarta : PT RajaGrafindo Persada.
Narulita, A. A (2013). Keefektipan pembelajaran model Designed Student-Centered Intructional terhadap kemampuan representasi peserta didik. Semarang : Universitas Negeri Semarang.[online].Tersedia: http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujme [24 Desember 2015]
Yudhanegara. (2014) Menigkatkan kemampuan reprsentasi beragam Matematis siswa melalui pembelajaran Berbasis masalah terbuka. Jurnal ilmiah solusi. .[online].Tersedia: http://digilib.unsika.ac.id/site/delfault/files/File%20SOLUSI09MENINGKATKAN%20REPRESENTASI%20SISWA%20MELALUI%20PEMBELAJARAN.pdf. [24 Desember 2016]