PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN SMART APPS CREATOR PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR TINGKAT SMP
DOI:
https://doi.org/10.30999/ujmes.v9i1.2681Keywords:
Smart Apps Creator, E-modul, TechnologyAbstract
References
Aryawan, R., Sudatha, G. W., & Sukmana, A. I. (2018). Pengembangan E-Modul Interaktif Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 1 Singaraja. Jurnal EDUTECH Universitas Pendidikan Ganesha, 6(2), 180-191.
Auliya, N. N. (2018). Pengembangan Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Menggunakan Adobe Flash Cs.6 dalam Pembelajaran Matematika pada Kelas X Materi Pokok Pertidaksamaan Satu Variabel. Jurnal Pendidikan Matematika, 1(1), 51-62.
Azizah, A. R. (2020). Penggunaan Smart Apps Creator (SAC) untuk mengajarkan Global Warming. Seminar Nasional Fisika 2020, 72-80.
Budiman, H. (2017). Peran Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pendidikan. Jurnal Pendidikan Islam, 8(1), 31-43.
Ginting, S. F. (2020). Matematika Realistik Pada Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Lengkung. pp. 1-7.
Hadi, H., & Agustina, S. (2016). Pengembangan Buku Ajat Geografi Desa-Kota Menggunakan Model ADDIE. Jurnal Educatio, 11(1), 90-105.
Kamarullah. (2017). Pendidikan Matematika di Sekolah Kita. Jurnal Penddidikan dan Pembelajaran Matematika, 1(1), 21-32.
Muhson, A. (2010). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 8(2), 1-10.
Nadira, N., Lodang, H., & Wiharto, M. (2022). Uji Validitas Pengembangan E-Modul Materi Ekosistem sebagai Sumber Belajar Biologi pada Kelas X SMA. Oryza Jurnal Pendidikan Biologi, 11(2), 59-64
Nurhasanah, F. (2010). Abstraksi Siswa MP dalam Belajar Geometri Melalui PenerapanModel Van Hele dan Geometers' Sketchpas. Tesis PSS UPI.
Riduwan. (2013). Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, P. (2014). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Sutopo. Alfabeta, CV.
Winatha, K., Suharsono, N., & Agustini, K. (2018). Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Proyek Mata Pelajaran Simulasi Digital. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, 15(4), 188-199.